Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 07 Oktober 2011

Hate this Day

Well..

Hanya perlu kamu tahu,

Aku sangat benci hari ini

Selasa, 09 Juni 2009

Gw BERBAGI MEMORI

Kelas gw emang terkenal dengan kenarsisannya. Dimana pun kita berada, slalu aja nyempatin diri buat foto-foto.. Hhe.. maklum lah, namanya juga remaja. Cyaaa.. Jambu!!
Kali ini gw pengen lu nyeduh kopi dulu sambil bawa makanan ringan ( jangan mengambil makanan sejenis kapas..di jamin gatal mulut lu..hoho) sebelum ngebaca postingan gw kali ini.. btw, lu pengen nanya kaga, kenapa gw nyuruh ngelakuin itu?? jawabannya : Karena gue pengen nyuruh aja, ( eitz, jangan marah donk, suka-suka gw ) hehe,, sebenernya baca blog gue sambir nyerup oli panas atau nyemil kompor juga nggak gw larang koq.. ( Mampus mengap2..haha ).

Hari ini Gw nggak mau nulis tentang sesuatu yang sudah gw alamin, tetapi gw mau memutar masa-masa indah gw dengan teman" gw di alam 2 melalui foto-foto yang udah di selipkan disini. Bagi yang fotonya gw cantumin di blog gw, nggak usah pake marah ya?? Gw nggak niat ngejelekin lu koq, cuman gw bakal cerita apa adanya.. oke...



Foto diatas waktu kita lagi bikin acara buka bareng di rumah Nia, acaranya seruu banget,, walaupun kita nggak bisa kumpul satu kelas. Semua anak cwe berpartisipasi.. ada yang jadi juru masak, ada yang nyiapin minuman, nyiapin peralatan makan. Huaah, ramadhan tahun ini gw bakal kangen sama moment yang satu ini. Gw harap kapan2 kita hancur leburkan rumah nia lagi, dengan membikin acara reuni skaligus buka bersama!! hehehe.. Damai Bun,,, thank udah sering minjamin rumah buat jadi basecampnya anak-anak narsis kayak kami..huhuhu



( Lo jangan mikir tu anak laki sedang di sunat beneran trus kita gerombolin..hoho ). Ini foto kita waktu ada acara maulid di sekolah. Hampir separo anak kelas dah pada pulang, tapi kami tetap bertahan. Seingat gw waktu itu kami melahap gorengan di 'kantin acil belakang'. Dan seperti biasa, karena si Ana membawa Digicam, alhasil jiwa narsis kami terasah dan jadilah kami berfoto ria dalam beribu gaya..hoho..



Mom Rina jadi korban keganasan kami dalam bernarsis ria. Disaat les, kami masih menyempatkan diri untuk berfoto-foto, ( emang dasar hobi!! ckck )..
Setelah gw amati secara seksama, ternyata gaya yang sangat 'in' dari jaman ke jaman adalah mengangkat jari telunjuk dan tengah secara bersamaan membentuk huruf "V".. hahaha.. gaya yang paling dominan di pakai dimana-mana ya gaya, 'peace mai men!! "..



Manjat dan kemudian teriak, " Cil teh es 5, mie goreng 3!! "..hehe. Suara dan keberanian yang cukup adalah modal utama buat ngantin di warung belakang tembok.. Jangan takut untuk jatoh, karena teman-teman lo di bawah kga segan-segan buat jorokin lu sekalian,,,hehehe..
Mie goreng + Intalu jaruk = Nikmat dan Mantabbhh!! gw bakal kangen sama tu makanan.. Dan pastinya,, kangen untuk teriak, " Cill, lajui mie ulun!! ".. ^^



Antara makan dan Narsis kga jauh2 dari pribadi kita, kalo makan pasti nyempatin narsis dan begitu juga sebaliknya. Di kompi gw udah terlalu penuh dengan wajah-wajah yang hobi makan di berbagai tempat tanpa lupa mengabadikannya.. Itulah kita, tak pernah berhenti berkarya.. hahaha.. Kda nyambung!!



Bukan kita kalau nggak Gaya!! Bukan kita kalau nggak Narsis. Di jalan pun kami masih bisa menyempatkan diri untuk berfoto bersama ( saat itu lagi lomba jalan santai kalo nggak salah .. Dengan pedenya kami menantang sang fotografer untuk mengabadikan gaya kami yang aduhayyy,, narsis tak terobati..=). Padahal mobil dan motor tetap lalu lalang seperti biasanya, cuman obsesi untuk mematutkan diri lebih dominan daripada yang namanya MALU!!..hihi.



Ini dia.. Maskotnya Alam 2 yang rela dipermanis sebagai patung kemerdekaan demi menuluskan hasrat kawan-kawan yang ingin melihat 'gaya gokil' mereka.. Anddy dan daus tak ubahnya saudara lain ibu lain bapak.. ( Lhaa.. koq disebut saudara??hehe ). Selalu heboh sendiri kalo udah ditempatkan bersama, yang pasti TAK ADA ANNDy maka TAK ADA DAUS..



Permainan favorit yang membuat malapetaka. Sebenarnya kita cuma ngilangin stress aja, belum masuk kategori Judi.. Tapi tetep aja, permainan ini sangat diharamkan di Lingkungan sekolah. Tapi, sekali-sekali..hmm No problemo lahh..hehe



Kalonya ada yang ULTAh,, pasti ada acara yang disebut sebagai 'MAKAN -MAKAN'. Nah, kebetulan foto diatas diambil waktu ulang tahunnya Echa. Padahal masih banyak lagi, foto-foto dari acara ulang tahun yang berbeda. Hmm,,perlu diralat sedikit, sebenarnya nggak pernah ada acara ulang tahun yang besar-besaran gituh, kita cuma baca doa bersama biar yang ulang tahun bisa di beri umur panjang dan segala kebaikan lainnya. Nah, yang biasanya baca do adalah si BARA RUSSETYOKO.

Menggila Karena TC

Waktu hari minggu, 7 Juni kemarin,seperti biasanya gue pasti nyempatin diri buat baca koran Banjarmasin post punya boz ( Sekedar liat berita terbaru lah, biar nggak ketinggalan..^^ ), trus kga sengaja gue liat kolom kecil di halaman 2 daripada koran tersebut yang bikin gue histeris. Nih, gue foto'in apa yang gue liat saat itu.



"The Changcuters Mau manggung di Banjarmasiiinn Cuuuyyy!!!" kala itu gue girang setengah mampus sebelum gue tau jadwal manggunggnya, eitzz setelah gue tau tampilnya jam 8 malam.. Bleggg.. Mampus beeneraan gue!! Hwaaa... " Gue mah, kaga bakal di izinin!!!". Kalonya siang, kemungkinan besar kedua boz gue ngijinin aja,,ini malam cing, di Bejeem pula!! Yang ada gue Mati di gorok boz gue kalo nekat..hikzz..
Hmm.. sejenak gue lupaain perihal itu dengan menghadiri kondangan temen gue, tapi sebelum berangkat, gue meng'update status di Facebook..

IKo : Waaaa... changcut mau manggung!!

Setelah gue pulang dari kondangan dan ngecek Fb, dah 3 coment yang nangkring disono.. Yang expert banget coment2an gue sama si Echa...haha.. Gue heboh pengen nyatroni cangchut di hotelnya... ( Tapi masa iya, gue ngecek tiap hotel besar di Bjm?? ). Trus, malamnya ada temen gue, si Nemo yang ngesms berhubungan dia baca status gue yang selalu negbahas changcuters.. :( < Hasrat yang menggebu >


Nemo : Ko, dimana ada changcuters?
Iko : Di stadion Lamb. Mangkurat Bjm Nem.
Nemo : Nah..cepati datangi kena kada tetamu. Kena kaya Novita, nyata-nyata Ada Band di Murjani, kada mau di datangi, akhirnya nyesal.. ( Kebetulan temen gue si Novita fans beratnya Ada Band )
Nemo : Impossible Nem, terlalu jauh. Hikz.


Trus, beberapa menit berselang ada sms dari Ade Rakhmatullah.

Ade : Kapan Changcut manggung grank? Yang lawan Nidji tu Lo??
Iko : Heeh..
Ade : Dimana ??
Iko : Di stadion Lamb. Mangkurat Bjm.
Ade : Kam kada kesana kah??
Iko : Maunya.. tapi kada mungkin.
( Wajah merana meratap. hkz)
bla..bla,,blaa..
Tiba pada ke'sms yang kesekian,,si Ade tiba-tiba ngelontarin pernyataan yang smart banget , "TUnggu aja di Bandara" dan didukung oleh Sms saudari Echa, " Orang tu kam ke airport!!..
Tuink.. gue langsung semangat '45 nyusun rencana buat brangkat ke bandara Nungguin changcuters. "Tapi sama siapa??". (Gue mah kaga mau jadi orang gila yang nunggu sendirian di bandara..hehe ). Echa lagi di banjarmasin, jadi tak bisa menemani. Alhasil dengan sedikit bujukan ( walaupun awalnya tak mau, tapi akhirnya menawarkan diri..haha) si ade mau diajakin jadi partner gue, nunggu changcuters di Bandara,.. Yipppiieeee... saat itu gue cuma berharap ngeliat dari jauh juga kga papa..hehhe.

Setelah ngumpulin sedikit informasi dari anak ChangcutRanger, gue dapat kabar kalo TC bakal datang pake pesawat siang.. ( Yang buat gue hopeless, siangnya jam berapa?? huhuhu ). Tapi hal itu nggak ngeruntuhin tekad gue yang mau nunggu Tc di bandara biar dianggap Orang gila sekalian deh, Kaga Ngarruhh!! Demi Changcuters!!hehe..
Malam itu pun gue tidur dengan tenang, sambil membayangkan betapa indahnya kalo gue sampe ketemu TC beneran,, hal pertama yang gue mau lakuin ntar kalo paz ketemu adalah Nyubit pipi buat ngebuktiin bahwa gue kaga lagi mimpi..hhahahha... zzzzzzzzzz ( Gw tidur, bukan mendesis )..

Keesokan harinya, gue ngelakuin rutinitas kayak biasa.. Sbelum gue berangkat les pukul 07.30 ( Kebetulan gue ikut bimbel di Primagama ), gue tidak lupa nge'update status terbaru di Fb.

IKo : Hari ini mau jadi orang gila di bandara ahhh.. Nungguin Changcut!! Ada yang mau nemenin???hehehe.

Beghh.. stelah gue meng'update.. sms Ade Poetra datang.

Adepe : Uy, kam bujuran ndak ke bandara kah??
Iko : He'eh Pinanya. Umpat kah??
Adepe : Kapan?? Hari ini kah?
Iko : Yup, jar Anak CR pake pesawat siang.
Adepe : Jam berapa bu??
Iko : Nah, itu masih kada jelas. Ku mun ade R jadi ngawani, ku rela nunggui.
Adepe :Oh..emm..kam lawan ade kah?? ku umpat pank jua..he
iko : Ayo, tapi nunggui dimana??
Adepe : Tenang aja, kalo berangkat sms.
iko : Oke, aku les jua dulu.


Hureeeyy.. gue dapat temen lagi buat nunggu TC di bandara!! khokho.. Walhasil saking girang dan nggak sabarnya, gue mpe nggak konsen waktu bimbel.. rasanya pengen cepat-cepat pulang, trus nyiapin kamera.. hwaaaaaaaa...gw kala itu habis'an ngayal tingkat tinggi..
"bisa ketemu nggak ya.." ...

Langsung loncat ke jam 12.00,,
Hujan turun dengan derasnya,,Sial..rencana terancam batal nih!! ( gue sibuk bolak balik liat langit, tetep aja belum reda ). Gejala stress mulai timbul, walhasil gue iseng baca koran lagi buat nunggu ujan reda. Dan parahnya.....gue hampir teriak waktu ngebaca salah satu berita tentang persiapan konser Tc..



Haaahh,, mereka udah konfrensi pers di jorong kafe!! Brarti dah datang dari kemarin dunk.. gw ngerasa runtuhlah dunia seketika < Mpreeett..lebayy.. =) >. Gw langsung ngabarin berita yang menurut gue lebih buruk daripada penyiksaan manohara..kepada echa dan duo ade < Adepe & Ade R >.. Awalnya mereka semua nanya, 'kata siapa?'. Ya gw jawab aja dari koran yang gw baca.. Hikz, sakitnya hati gue kala itu,,hho. Namun, tiba-tiba terlintas gw pengen ke Bjm nonton GRnya,, tapi sekali lagi tak terlaksana,, Gw nggak punya Navigator! Secara gw orang yang paling buta ma daerah Bjm dan paling rawan yang namanya NyASAR!! Huh, saking kesalnya karena gagal total, tidurlah gw di siang bolong dengan hati gamang..hikz..

Sore harinya, gue kembali iseng ( Aduhh,,iseng jadi hobi baru gw sekarang,,hho ) ngebaca koran tentang 'mereka' yang konfrensi pers di jorong Resto. Berulang kali gue baca... dan Astagaaaaaaa..... gw salah kira. Yang datang buat konfrensi pers cuma Nindi dan Nidji tanpa disebutkan changcuters!! ( otomatis mereka belum datang, dan benar kata anak Changcut Ranger, TC bakal datang pake pesawat siang..) Ohhh,,tidakkk.. kenapa tadi siang gw ngebacanya ngawur.. hwaaaaa.. dodolll.. ( Saking keselnya, gue ngelempar bantal dan tepat kena muka ade' gue..haha.. )..
2 fakta yang tak terbantahkan kala itu adalah.

1. KAGA BISA NONTON KONSER
2. GW CUMAN BISA DIEM. KGA BISA NGAPA-NGAPAIN.



N.b : Pesan dari temen-temen gue.

" Kalo jodoh, pasti ketemu koq!! "
( Tapi kapan? )



(foto mereka waktu manggung..hikz)

Menikah Muda

Hmm... Ngebahas masalh ini.. Pasti kalian mikirnya Manohara ya???
Hehhe.. bukanndd..(** gw udah terlalu bosanndd liat Manohara terus di Tv)..
Nie cerita tentang temennya gw ( Lebih tepatnya mantan Ade' kelas gw waktu SD yang kebetulan dia juga tetanggaan sma gw)...


(sebuah ilustrasi..)

Tanggal 7 juni 2009 kemarin, dia resmi nikah sama suaminya ( Ya iyalah suami, masa sama bapaknya ),,heum, bagaimana kita sebut saja dia 'mana'..(plesetannya Mano..^^). Padahal kalian tau nggak, usianya belum genap 17 loooohh.. ( Tapi, setauku Luthfiana Ulfahnya Syeh Puji nikah di usia 12 ya?? Lebih muda lagi donk!! ckckc ). Acara nikahannya si Mana ini heboh bangett,, secara dia tuh anak orang yang berada di sekitar tempat tinggal gw ( Dari hari rabu aja udah pasang tenda biru, kan hari sabtu juga bisa..ckck ). Nggak ketinggalan 'orkes dangdut' menggebrak kampung gw persembahan yang punya hajatan, kaga siang kaga malam tu penyanyi dangut gencar aje nyanyi2 plus goyang ( Siallnya,, gw ampe kaga bisa tidur saking kencengnya si sound,,hkz).
Waktu gw liat si mana pake baju pengantin banjar..komentar gw kala itu "Make upnya ketebelan, Shading di hidungnya juga kaga rapi..=) " . Wajah childishnya emang ketutup make up yang sueper teubel itu ( gw jadi garuk-garuk wajah sendiri..hihi), tapi tampang si cowoknya nggak berubah... "ANAK KECIL MAIN MANTEN-MANTENAN".. itu komentar gw. Si cowok nggak bisa di make over untuk terlihat lebih dewasa..Huhuhu kasian.
Sebenarnya bukan cuma mana aja yang jadi korban realita NiKah Muda., Masih banyak pasangan-pasangan lain yang bersanding di pelaminan di masa 'jagung yang belum siap dipanen'. Emangnya si cewek siap gituh..jadi istri yang ngelayani suami setiap saat, di usia yang menurut gw belum layak untuk membangun sebuah keluarga..

Gw kadang bingung juga " Orang tua mereka sadar resiko menikahkan anak di usaia muda nggak seeeeh??",, secara nih ya.. di wilayah tempat tinggal gw yang istilahnya masih area pedesaan ini semakin banyak aja para orang tua yang menikahkan anak-anaknya di bawah usia 17 tahun. Katanya sihh,, biar ngurangibn beban orang tua.. gw sih setuju aja kalo si suami punya pekerjaan tetap. Kalo kaga?? Dia mau kasie makan istrinya batu?? Nggak mungin kan.. ( suami kurang ajar yang tega ngasih istrinya batu buat pengganjel perutt ). .

Masyarakat di sekitar tempat tinggal gw emang masih ketinggalan.. Banyak anak yang putus sekolah sampe yang paling fenomenal ya, Nikah Muda tadi. Lu nggak bakal kebayang bahwa di daerah gw mayoritas pasangan yang baru nikah rata-rata usianya berkisar 15 tahun mpe 17 tahun,. hmm... apa sih arti sebuah pernikahan bagi mereka?? gw aja nggak sempat mikir. Udah nggak kehitung berapa teman-teman gw yang udah menikah ampe ngemong anak dalam usia muda.
Salah satunya teman SD gw udah punya anak usia 4 tahun, trus 5 bulan yang lalu 2 orang teman gw waktu SD juga nyerayain acara pernikahan bareng-bareng. Teman dekat gw yang rumahnya di depan rumah gw baru aja ngelahirin dan badannya sekarang hmm,,"bongsor pasca melahirkan"..
Hwaaaaaa....
gw sama elu yang baca Blog gw, jangan sampe ngalamin hal buruk begitu yah.. Kita mesti sekolah yang tinggi dulu, trus cari kerja, nahh,,kalo udah manteb untuk menjalin hubungan yang bertahap lebih serius..lu boleh deh nikah..dan jangan sampe salah pilih calonnya ya?? Biar nggak nyesal..Okee..

Pesan gw : Jangan sia-siakan masa muda kita!! Okeee

Jumat, 05 Juni 2009

Merinding..disco

Singing :

HAtiku sedih..
Hatiku gundah..
Tak Ingin pergi berpisah..

Hatiku bertanya..
Hatiku Curiga..
Mungkinkah ku..
Temui kebahagiaan sperti disini..

Sahabat yang slalu Ada..
DAlam suka dan Duka..
Sahabat yang slalu ada..
Dalam Suka daN duka..

Huuu uuu..hu..uuu huuuu..uuuu
Huu uuu..huu..uuu huuu uu..

Tempat yang nyaman kala ku terjaga..
Dalam..tidurku yang lelap..

Haaa...aaa..haa..aa..haa..aaaa
Haaa...aaa..haa..aa..haa..aaaa..

Pergilah sedih,.
Pergilah Gundah..
Jauhkanlah aku..Dari salah prasangka..
Pergilah..Gundah,,
Jauhkan Resah,,
Lihat Segalanya..Lebih Dekat..
Dan Kau Bisa menilai.. Lebih Bijaksana,,

Mengapa Bintang bersinar..
Mengapa Air mengalir.
Mengapa Dunia Berputar..
Lihat sgalanya Lebih dekat..
Dan Kau..Akan mengerti..

Merinding!! Itu yang gue alamin pertama kali waktu gue denger anak2 Paduan suara memperdengarkan lagu yang pernah dinyanyikan Oleh Sherina Munaf ini. Membahana dan Menggetarkan hati.. (Ceila..). Maklum, mereka membawakannya dengan hati-hati dan nampaknya penuh penghayatan banget. Hari itu penampilan mereka mank top banget.. Berusaha menampilkan sesuatu yang memang 'terbaik'..
Two thumbs up!! Jayalah slalu Paduan Suara Smansa...

PerPisaHan Itu



Fyuhh..sebuah suasana yang paling benci untuk gue hadapi. Walau zaman kian berkembang, toh kata perpisahan masih lekang sampe sekarang. Tetap terasa menyakitkan dan menyedihkan, tak jarang perpisahan ( atau lebih tepatnya selalu ) dihadiahi air mata atau sekedar isak haru..

Ngomong-ngomong tentang perpisahan,,tanggal 4 Juni 2009, sekolah gue yang tersayang (Cyaaaaa..Jambu) ngadain acara perpisahan buat siswa kelas 3 serta buat para guru yang udah Purna Jabatan.. Acara Rame dan seru.. (Secara ini acaranya para anak kelas 3 yang emang bentar lagi bakal ninggalin sekolah yang amat tercinta..Amin)..

Kelas Gue nampilin sebuah persembahan yang menurut gue sendiri (hmm,,,bukannya narsis yahh),,TERBAIK di antara yang lain. Padahal latihan kami nggak seberapa. Tapi emang kita2 orangnya kompak benerr kali ya..( iNi baru Narsis..hehhe ), penampilan kami terlihat sangat seeeeeeemmmpuurnaaa...Kebetulan kita nyanyi'in lagunya Ipang "sahabat kecil". lagunya sebenarnya 'ngena' banget buat tema perpisahan. Tapi Yang gue heran,, "KOq NggaK ada Yang nangis seeeh??" hehehe.. Apakah mungkin kurang penghayatan?? ^^
Gue pribadi ngucapin thank's banget buat dicky yang udah ngusaha'in bantu gue nyampein sedikit "kata-kata bersayap" di tengah lagu dengan cara ngiringin gue dengan sedikit dentingan,,,hoho.. Ternyata Lu emang Jagonya!! Oia, satu lagi Dic, Theme song kelas Kita jadi tambah Perfect dengan Lu yang ngebawain paz kemarin.. gue turut bangga,, (Kan gue ikut andil bikin liriknya..he)
hmm.. Tidak lupa, buat kawan2 alam 2 yang udah susah payah ngapalin tu lagu,, yah walau beberapa diantaranya masih ngebawa contekan dan melirik2 teks..hehe,, Nggak apa''.. YAnG PenTing.. KITA KEREN CUY!!!..

Gue juga mau koment sedikit nih,,mengenai foto2 yang ke "gap" di Digicam Gue..

DUA INSAN..

Kebetulan ada Papparazi 'gatel' yang suka moto2 kegiatan 2 insan,,hehe.. Nih,,hasil karya mereka..


Gambar pertama diambil oleh saudari "icha"..
Dua Insan tersebut adalah sosok Juju dan Dauz..Waahh,,nampak serius perbincangan mereka. Hmm,,,kira-kira lagi ngomongin apa lahh?? ^^



Gambar kedua dengan suksesnya di dapatkan oleh "adepe"
Hmm..kalo ini mah, the romantic couple of the year..he ( maaf, tirrr...).
Dengan gayanya si tiara nampak malu sehingga menutup wajah cantiknya dengan jilbab..sedangkan dicky yang duduk di lantai sama sekali tak bergeming difoto oleh "papparazi ade".. ( Rupanya pasraahhh haja buannya ne difoto ade.he, buan kam tau kada seehh lagi difoto?? )


SANG PENJEPRET..

Hal menarik lainnnya yang dapat gue liat waktu perpisahan kemarin adalah, MONDAR MANDIRNYA para pemburu foto untuk mengabadikan moment Perpisahan. Diantaranya ada mas Bayu yang sibuk menenteng kameranya, ada eky sebagai kepala dokumentasi Osis,,Echa, ana, iCha dan gue sendiri yang sibuk ngerekam atau sekedar main jepret2an dengan digicam masing-masing..



Tapi yang paling kerenn gayanya si Eky tuh.. Jepret sana sini..hehhe



MAIN MATA



NAhhh...untuk foto yang satu ini gue bingung siapa yang jadi tukang jepretnya.. Kalonya nggak salah si Rina.. Dan 2 pasang mata ini dimiliki oleh Ana dan Anit..
Entahlah tujuan mereka apa..hweehe. ( Syukur mata buan kam kada lagi paz sakit mata..bisa rusak digicamku)..he

ANTARA KAKI, SAMPAH dan TAS SAPI



Untuk karya 'sampah' yang satu ini dipersembahkan oleh Ade Poetra.. jikanya dibersihi kahh... ini malah difoto..hwaaha..dasar kurang kerjaan..
Kalonya si sapi mank gue yang jeprett..soalnya kasian.. yang empunya dah keseringan foto..jadi sekali-kali 'tasnya' pulank yang difoto..hehe
NAhh.. kalo kaki itu milik gue sendiri.. Kala itu gue lagi mau ngerekam penanpilan Aurora Band..eh, baterenya low gituh.. Walhasil gue iseng foto kaki gue ndiri/..hehe

TANDA TANGAN




Selain ada sesi foto2, ada juga sesi membubuhkan tanda tangan di karton putih yang khusus disediain panitia. Padahal saat itu matahari bersinar dengan garangnya, tapi tak ngaruh... malah rebutan spidol untuk dulu-duluan.. "Woyy.. mana spidolnya neeehhhh"

WITH HER and HIM




Wiww..tu anak cewe manisss bangett.. bajunya juga lucuu.. (Itu komentar gue paz ngeliat dia waktu teater kemarin)..kebetulan echa ngajakin gue foto bareng bareng dia,, hmm,,anaknya emang manis. Liat aja gayanya.. hehe..



Gue ma Eky.. si Calon Fotografer Handal..haha.. ( Difoto aja tetep pegang kameranya )..
Thank dah mau nyempatin diri buat foto sama gue..

Huahh.. Nampaknya cukup itu saja yang bisa saya laporkan..
Tapi sebelumnya Gue mau nyanyi dulu ahh..


Reffnya 'sahabat kecil'

Bersama mu, kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu..
Rasanya semua begitu sempurna..
Sayang untuk mengakhirinya..
Janganlah berganti,.. Tetaplah sepeti Ini..

Hmmm... Kawan.. biarpun kita nanti misah.. Gue disini pasti akan selalu merindukan kalian..
Gue akan selalu ingat..
Duo Gokil 'Andy Dauz' yang nggak pernah bisa diem duduk di pojokan..
Rio yang Narsisnya kadang kelewatan.. Tapi sangat menghibur..
Nia, jUju, Ade.. yang selalu perang 'lelucon' dengan perilaku abnormal..
Yesse yang terkadang tempramental tapi bisa jadi sosok yang bijaksana..
Icha dan Ana yang mempunyai kenyaringan suara diatas rata-rata dari pada teman-teman yang lain.
Rina yang udah begitu tabah menyikapi tingkah 'gila' gue selama 2 tahun terkhir. Gue bakal kangen ketika kita makan mie bareng paz pak margono lagi ngajar,,hhe
Anit yang sering banget gue 'macem2'in..he, berelaan lah..
Yuyu yang manis namun Lolanya kaga nahann,,,hehe
Ginta si Argumenter yang memukau puluhan mata dengan penjelasan2 yang singkat namun jelas.
Nemo yang sering jadi teman beradu kisah tentang Death nOte, Supernatural dan film2 yang menarik bagi kita berdua.hehe
Echa,, si suporter yang selalu siap sedia ngedukung hasil karya gue.. Thank temanndd..
Alin, Dian, Yuke, Artha dan Sylvana yang udah bersedia jadi teman gue selama ini, Maafin kalo ada salah.. apalagi Alin yang sering gue cubitin dan Artha yang selalu gue tarik rambutnya..he
Amel dan Eka yang udah gue bikinin peran superNarsis di proyek Film kelas. Lu berdua, artis gue yang paling mahal!! he
Hendra dan Erwan, dua sejoli yang sering menyebalkan walaupun demikian lu berdua tetap tema2n gue.
Windy yang selalu setia minjemin gue duit kalo lagi nggak bawa uang, thank juga udah sering dengarin curhat gue..he
Tiara gadis berjilbab yang gampang nangis kalo lagi mangkel. "Thank dah rancak mbantu'i aku!!"
Hernadi, Radi, Mondess yang lumayan ganteng..(Hyaa).. Makasih dah jadi penghuni alam 2 yang selalu baik lwanku.. Khusus buat Mondes,, "Usakan hilangkan kebiasan nyatroni wc sebelum maju ke depan kelas!"
Ridha yang jar buannya Si Muka Acting.. tapi ku tau, intelegencynya yahuudd!! Kembangkan temand,, gue percaya lu mampu jadi pembicara yang baik.
Feni yang selalu berbagi bekal roti dengan gue, walau terkadang rotinya dah dirampok adepe terlebih dahulu. Thanks banyak.
Risa dan Kiki yang agak pendiam..hehe.. mulailah untuk menjadi lebih 'hebbriiinggg' hehe.. "Thank untuk kalian yang sering ngebantu bila aku lagi kada paham lwan pelajaran"
Novita dan Eno yang suka perang berdua di pojokan.. hwaaa..gue bakal kengen kaliannn.. " Nov,no, maaflah, mun ku ada salah..heh"
Dan Tidak akan Terlupa BARA DICKY..,partner adu mulut waktu kelas dua dulu. thank buat Dicky yang sering jadi penghibur di waktu kosong. "Coba ikut Idol pank, dick!". Buat Bara.."Thank dah jadi kawanku,he,, doakan aku selalu.hha"..


INILAH KISAH YANG AKAN KITA KENANG. HITAM PUTIH NAN MANISNYA CINTA. TAWA HANGAT DAN LEMBUTNYA SAYANG.
AKU SAYANG KALIAN WAHAI KAWAN2 KU..

i;M EXISTANCER.. A.k.a IKoNyol Ranger

Minggu, 31 Mei 2009

KEMBALI



Kemarin gue lagi iseng buka2 album foto waktu gue masih kecil, < dan kebetulan si boz dulunya hobi banget moto2 anaknya yang ga pernah niat kalo difoto..hehe>. Duh, gue manyun sendiri, nginget2 masa kanak2 yang memoarnya udah hampir kekikis jaman.
Huuh, gue dari dulu mpe sekarang kayaknya tetap tembem deh...


Gue lupa, tu foto waktu usia kapan. dengan gaya sok narsis ( yang dicap boz gue gaya 'sakit gigi' ) jadilah tu foto. perlu lu ketahuin, tu mata mank suka boz item2'in (kalo bahsa banjar 'celak' namanya ).

Lu tau nggak, awalnya gue dipake'in tu celak mpe nangis guling-guling saking pedesnya mata gue digores ma batang yang ditempelin serbuk celaknya.

Gue : " Bah,,sakit.." (dengan menahan perih yang tiada tara)
Boz : " Kadanya pank, lajui nah biar bungas"


Hahahhaha...NARSIS MODE ON. Tapi setelah sekian lama, akhirnya pedesnya malah nggak kerasa lagi. Walhasil, boz gue dengan semangat '45 selalu nyelakin mata gue kapan pun dia mau..hehe..Tapi setelah gue kelas 5 Sd dah nggak make lagi.. Malu kali cing, mata ada item melebar kaya gitu, lu kira gue deddy corbuzier!! hoho. Tapi, setelah gue nggak make celak lagi koq rada aneh ya...Nie mata tampah sempit aje,, ( gue nenangin diri,,"ah ntar juga biasa," hehe )


Huahhh,,, gue pengen kembali ke masa itu lagi. Dimana gue bisa dimanja, diajak kemana aja, mau ini dikasih, mau itu diberi..
Hmm,,,tapi yang gue tau, kasih sayang orang tua gue nggak bakal berubah sampai kapan pun, mau gue umur 3 tahun, 13 tahun atau 18 tahun seperti sekarang, mereka selalu ngejagain gue.
LUV U MOM, LUV U DAD... and LOVE u ALL..