Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 09 Juni 2009

Menggila Karena TC

Waktu hari minggu, 7 Juni kemarin,seperti biasanya gue pasti nyempatin diri buat baca koran Banjarmasin post punya boz ( Sekedar liat berita terbaru lah, biar nggak ketinggalan..^^ ), trus kga sengaja gue liat kolom kecil di halaman 2 daripada koran tersebut yang bikin gue histeris. Nih, gue foto'in apa yang gue liat saat itu.



"The Changcuters Mau manggung di Banjarmasiiinn Cuuuyyy!!!" kala itu gue girang setengah mampus sebelum gue tau jadwal manggunggnya, eitzz setelah gue tau tampilnya jam 8 malam.. Bleggg.. Mampus beeneraan gue!! Hwaaa... " Gue mah, kaga bakal di izinin!!!". Kalonya siang, kemungkinan besar kedua boz gue ngijinin aja,,ini malam cing, di Bejeem pula!! Yang ada gue Mati di gorok boz gue kalo nekat..hikzz..
Hmm.. sejenak gue lupaain perihal itu dengan menghadiri kondangan temen gue, tapi sebelum berangkat, gue meng'update status di Facebook..

IKo : Waaaa... changcut mau manggung!!

Setelah gue pulang dari kondangan dan ngecek Fb, dah 3 coment yang nangkring disono.. Yang expert banget coment2an gue sama si Echa...haha.. Gue heboh pengen nyatroni cangchut di hotelnya... ( Tapi masa iya, gue ngecek tiap hotel besar di Bjm?? ). Trus, malamnya ada temen gue, si Nemo yang ngesms berhubungan dia baca status gue yang selalu negbahas changcuters.. :( < Hasrat yang menggebu >


Nemo : Ko, dimana ada changcuters?
Iko : Di stadion Lamb. Mangkurat Bjm Nem.
Nemo : Nah..cepati datangi kena kada tetamu. Kena kaya Novita, nyata-nyata Ada Band di Murjani, kada mau di datangi, akhirnya nyesal.. ( Kebetulan temen gue si Novita fans beratnya Ada Band )
Nemo : Impossible Nem, terlalu jauh. Hikz.


Trus, beberapa menit berselang ada sms dari Ade Rakhmatullah.

Ade : Kapan Changcut manggung grank? Yang lawan Nidji tu Lo??
Iko : Heeh..
Ade : Dimana ??
Iko : Di stadion Lamb. Mangkurat Bjm.
Ade : Kam kada kesana kah??
Iko : Maunya.. tapi kada mungkin.
( Wajah merana meratap. hkz)
bla..bla,,blaa..
Tiba pada ke'sms yang kesekian,,si Ade tiba-tiba ngelontarin pernyataan yang smart banget , "TUnggu aja di Bandara" dan didukung oleh Sms saudari Echa, " Orang tu kam ke airport!!..
Tuink.. gue langsung semangat '45 nyusun rencana buat brangkat ke bandara Nungguin changcuters. "Tapi sama siapa??". (Gue mah kaga mau jadi orang gila yang nunggu sendirian di bandara..hehe ). Echa lagi di banjarmasin, jadi tak bisa menemani. Alhasil dengan sedikit bujukan ( walaupun awalnya tak mau, tapi akhirnya menawarkan diri..haha) si ade mau diajakin jadi partner gue, nunggu changcuters di Bandara,.. Yipppiieeee... saat itu gue cuma berharap ngeliat dari jauh juga kga papa..hehhe.

Setelah ngumpulin sedikit informasi dari anak ChangcutRanger, gue dapat kabar kalo TC bakal datang pake pesawat siang.. ( Yang buat gue hopeless, siangnya jam berapa?? huhuhu ). Tapi hal itu nggak ngeruntuhin tekad gue yang mau nunggu Tc di bandara biar dianggap Orang gila sekalian deh, Kaga Ngarruhh!! Demi Changcuters!!hehe..
Malam itu pun gue tidur dengan tenang, sambil membayangkan betapa indahnya kalo gue sampe ketemu TC beneran,, hal pertama yang gue mau lakuin ntar kalo paz ketemu adalah Nyubit pipi buat ngebuktiin bahwa gue kaga lagi mimpi..hhahahha... zzzzzzzzzz ( Gw tidur, bukan mendesis )..

Keesokan harinya, gue ngelakuin rutinitas kayak biasa.. Sbelum gue berangkat les pukul 07.30 ( Kebetulan gue ikut bimbel di Primagama ), gue tidak lupa nge'update status terbaru di Fb.

IKo : Hari ini mau jadi orang gila di bandara ahhh.. Nungguin Changcut!! Ada yang mau nemenin???hehehe.

Beghh.. stelah gue meng'update.. sms Ade Poetra datang.

Adepe : Uy, kam bujuran ndak ke bandara kah??
Iko : He'eh Pinanya. Umpat kah??
Adepe : Kapan?? Hari ini kah?
Iko : Yup, jar Anak CR pake pesawat siang.
Adepe : Jam berapa bu??
Iko : Nah, itu masih kada jelas. Ku mun ade R jadi ngawani, ku rela nunggui.
Adepe :Oh..emm..kam lawan ade kah?? ku umpat pank jua..he
iko : Ayo, tapi nunggui dimana??
Adepe : Tenang aja, kalo berangkat sms.
iko : Oke, aku les jua dulu.


Hureeeyy.. gue dapat temen lagi buat nunggu TC di bandara!! khokho.. Walhasil saking girang dan nggak sabarnya, gue mpe nggak konsen waktu bimbel.. rasanya pengen cepat-cepat pulang, trus nyiapin kamera.. hwaaaaaaaa...gw kala itu habis'an ngayal tingkat tinggi..
"bisa ketemu nggak ya.." ...

Langsung loncat ke jam 12.00,,
Hujan turun dengan derasnya,,Sial..rencana terancam batal nih!! ( gue sibuk bolak balik liat langit, tetep aja belum reda ). Gejala stress mulai timbul, walhasil gue iseng baca koran lagi buat nunggu ujan reda. Dan parahnya.....gue hampir teriak waktu ngebaca salah satu berita tentang persiapan konser Tc..



Haaahh,, mereka udah konfrensi pers di jorong kafe!! Brarti dah datang dari kemarin dunk.. gw ngerasa runtuhlah dunia seketika < Mpreeett..lebayy.. =) >. Gw langsung ngabarin berita yang menurut gue lebih buruk daripada penyiksaan manohara..kepada echa dan duo ade < Adepe & Ade R >.. Awalnya mereka semua nanya, 'kata siapa?'. Ya gw jawab aja dari koran yang gw baca.. Hikz, sakitnya hati gue kala itu,,hho. Namun, tiba-tiba terlintas gw pengen ke Bjm nonton GRnya,, tapi sekali lagi tak terlaksana,, Gw nggak punya Navigator! Secara gw orang yang paling buta ma daerah Bjm dan paling rawan yang namanya NyASAR!! Huh, saking kesalnya karena gagal total, tidurlah gw di siang bolong dengan hati gamang..hikz..

Sore harinya, gue kembali iseng ( Aduhh,,iseng jadi hobi baru gw sekarang,,hho ) ngebaca koran tentang 'mereka' yang konfrensi pers di jorong Resto. Berulang kali gue baca... dan Astagaaaaaaa..... gw salah kira. Yang datang buat konfrensi pers cuma Nindi dan Nidji tanpa disebutkan changcuters!! ( otomatis mereka belum datang, dan benar kata anak Changcut Ranger, TC bakal datang pake pesawat siang..) Ohhh,,tidakkk.. kenapa tadi siang gw ngebacanya ngawur.. hwaaaaa.. dodolll.. ( Saking keselnya, gue ngelempar bantal dan tepat kena muka ade' gue..haha.. )..
2 fakta yang tak terbantahkan kala itu adalah.

1. KAGA BISA NONTON KONSER
2. GW CUMAN BISA DIEM. KGA BISA NGAPA-NGAPAIN.



N.b : Pesan dari temen-temen gue.

" Kalo jodoh, pasti ketemu koq!! "
( Tapi kapan? )



(foto mereka waktu manggung..hikz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar