Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 09 Juni 2009

Gw BERBAGI MEMORI

Kelas gw emang terkenal dengan kenarsisannya. Dimana pun kita berada, slalu aja nyempatin diri buat foto-foto.. Hhe.. maklum lah, namanya juga remaja. Cyaaa.. Jambu!!
Kali ini gw pengen lu nyeduh kopi dulu sambil bawa makanan ringan ( jangan mengambil makanan sejenis kapas..di jamin gatal mulut lu..hoho) sebelum ngebaca postingan gw kali ini.. btw, lu pengen nanya kaga, kenapa gw nyuruh ngelakuin itu?? jawabannya : Karena gue pengen nyuruh aja, ( eitz, jangan marah donk, suka-suka gw ) hehe,, sebenernya baca blog gue sambir nyerup oli panas atau nyemil kompor juga nggak gw larang koq.. ( Mampus mengap2..haha ).

Hari ini Gw nggak mau nulis tentang sesuatu yang sudah gw alamin, tetapi gw mau memutar masa-masa indah gw dengan teman" gw di alam 2 melalui foto-foto yang udah di selipkan disini. Bagi yang fotonya gw cantumin di blog gw, nggak usah pake marah ya?? Gw nggak niat ngejelekin lu koq, cuman gw bakal cerita apa adanya.. oke...



Foto diatas waktu kita lagi bikin acara buka bareng di rumah Nia, acaranya seruu banget,, walaupun kita nggak bisa kumpul satu kelas. Semua anak cwe berpartisipasi.. ada yang jadi juru masak, ada yang nyiapin minuman, nyiapin peralatan makan. Huaah, ramadhan tahun ini gw bakal kangen sama moment yang satu ini. Gw harap kapan2 kita hancur leburkan rumah nia lagi, dengan membikin acara reuni skaligus buka bersama!! hehehe.. Damai Bun,,, thank udah sering minjamin rumah buat jadi basecampnya anak-anak narsis kayak kami..huhuhu



( Lo jangan mikir tu anak laki sedang di sunat beneran trus kita gerombolin..hoho ). Ini foto kita waktu ada acara maulid di sekolah. Hampir separo anak kelas dah pada pulang, tapi kami tetap bertahan. Seingat gw waktu itu kami melahap gorengan di 'kantin acil belakang'. Dan seperti biasa, karena si Ana membawa Digicam, alhasil jiwa narsis kami terasah dan jadilah kami berfoto ria dalam beribu gaya..hoho..



Mom Rina jadi korban keganasan kami dalam bernarsis ria. Disaat les, kami masih menyempatkan diri untuk berfoto-foto, ( emang dasar hobi!! ckck )..
Setelah gw amati secara seksama, ternyata gaya yang sangat 'in' dari jaman ke jaman adalah mengangkat jari telunjuk dan tengah secara bersamaan membentuk huruf "V".. hahaha.. gaya yang paling dominan di pakai dimana-mana ya gaya, 'peace mai men!! "..



Manjat dan kemudian teriak, " Cil teh es 5, mie goreng 3!! "..hehe. Suara dan keberanian yang cukup adalah modal utama buat ngantin di warung belakang tembok.. Jangan takut untuk jatoh, karena teman-teman lo di bawah kga segan-segan buat jorokin lu sekalian,,,hehehe..
Mie goreng + Intalu jaruk = Nikmat dan Mantabbhh!! gw bakal kangen sama tu makanan.. Dan pastinya,, kangen untuk teriak, " Cill, lajui mie ulun!! ".. ^^



Antara makan dan Narsis kga jauh2 dari pribadi kita, kalo makan pasti nyempatin narsis dan begitu juga sebaliknya. Di kompi gw udah terlalu penuh dengan wajah-wajah yang hobi makan di berbagai tempat tanpa lupa mengabadikannya.. Itulah kita, tak pernah berhenti berkarya.. hahaha.. Kda nyambung!!



Bukan kita kalau nggak Gaya!! Bukan kita kalau nggak Narsis. Di jalan pun kami masih bisa menyempatkan diri untuk berfoto bersama ( saat itu lagi lomba jalan santai kalo nggak salah .. Dengan pedenya kami menantang sang fotografer untuk mengabadikan gaya kami yang aduhayyy,, narsis tak terobati..=). Padahal mobil dan motor tetap lalu lalang seperti biasanya, cuman obsesi untuk mematutkan diri lebih dominan daripada yang namanya MALU!!..hihi.



Ini dia.. Maskotnya Alam 2 yang rela dipermanis sebagai patung kemerdekaan demi menuluskan hasrat kawan-kawan yang ingin melihat 'gaya gokil' mereka.. Anddy dan daus tak ubahnya saudara lain ibu lain bapak.. ( Lhaa.. koq disebut saudara??hehe ). Selalu heboh sendiri kalo udah ditempatkan bersama, yang pasti TAK ADA ANNDy maka TAK ADA DAUS..



Permainan favorit yang membuat malapetaka. Sebenarnya kita cuma ngilangin stress aja, belum masuk kategori Judi.. Tapi tetep aja, permainan ini sangat diharamkan di Lingkungan sekolah. Tapi, sekali-sekali..hmm No problemo lahh..hehe



Kalonya ada yang ULTAh,, pasti ada acara yang disebut sebagai 'MAKAN -MAKAN'. Nah, kebetulan foto diatas diambil waktu ulang tahunnya Echa. Padahal masih banyak lagi, foto-foto dari acara ulang tahun yang berbeda. Hmm,,perlu diralat sedikit, sebenarnya nggak pernah ada acara ulang tahun yang besar-besaran gituh, kita cuma baca doa bersama biar yang ulang tahun bisa di beri umur panjang dan segala kebaikan lainnya. Nah, yang biasanya baca do adalah si BARA RUSSETYOKO.

1 komentar:

  1. Q tak kan melupakan semua Moment yang telah kita lalui bersama.....


    love u All.....

    thanks buat 2 tahun ini......

    BalasHapus