Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 31 Mei 2009

KEMBALI



Kemarin gue lagi iseng buka2 album foto waktu gue masih kecil, < dan kebetulan si boz dulunya hobi banget moto2 anaknya yang ga pernah niat kalo difoto..hehe>. Duh, gue manyun sendiri, nginget2 masa kanak2 yang memoarnya udah hampir kekikis jaman.
Huuh, gue dari dulu mpe sekarang kayaknya tetap tembem deh...


Gue lupa, tu foto waktu usia kapan. dengan gaya sok narsis ( yang dicap boz gue gaya 'sakit gigi' ) jadilah tu foto. perlu lu ketahuin, tu mata mank suka boz item2'in (kalo bahsa banjar 'celak' namanya ).

Lu tau nggak, awalnya gue dipake'in tu celak mpe nangis guling-guling saking pedesnya mata gue digores ma batang yang ditempelin serbuk celaknya.

Gue : " Bah,,sakit.." (dengan menahan perih yang tiada tara)
Boz : " Kadanya pank, lajui nah biar bungas"


Hahahhaha...NARSIS MODE ON. Tapi setelah sekian lama, akhirnya pedesnya malah nggak kerasa lagi. Walhasil, boz gue dengan semangat '45 selalu nyelakin mata gue kapan pun dia mau..hehe..Tapi setelah gue kelas 5 Sd dah nggak make lagi.. Malu kali cing, mata ada item melebar kaya gitu, lu kira gue deddy corbuzier!! hoho. Tapi, setelah gue nggak make celak lagi koq rada aneh ya...Nie mata tampah sempit aje,, ( gue nenangin diri,,"ah ntar juga biasa," hehe )


Huahhh,,, gue pengen kembali ke masa itu lagi. Dimana gue bisa dimanja, diajak kemana aja, mau ini dikasih, mau itu diberi..
Hmm,,,tapi yang gue tau, kasih sayang orang tua gue nggak bakal berubah sampai kapan pun, mau gue umur 3 tahun, 13 tahun atau 18 tahun seperti sekarang, mereka selalu ngejagain gue.
LUV U MOM, LUV U DAD... and LOVE u ALL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar