Rabu, 27 Mei 2009

The First

Thx To Rekayasa

Waaahhh..akhirnya saya kembali berkelana dan menyapa di dunia blog. Setelah sebelumnya saya tidak sengaja telah MENGHILANGINGATKAN email dan passnya untuk masuk ke blog lama.

Pada hari itu tanggal 26 Mei 2009, sebuah pesan singkat atau kerennya sms masuk ke hape saya. Kemudian saya buka dan baca pesan tersebut ternyata dari echa, kalo tidak salah isinya seperti berikut :

Mau blog baru kada??
Email, alamat blog ma passnya, please ( Keakuratan isi sms sekitar 70%, soalnya smsnya dah di delete secara sempurna )

Wuihh,,kebetulan kata saya, secara ditawarin siapa yang mau nolak? Dengan asrinya saya meng'iyakan dan menyerahkan nama blog
Imagikoholic,,(wawww,,keren kan??)
Sebenarnya Imagikoholic terdiri dari 3 suku kata, Imagi=Imagination, Iko= nick name saya HoLic= maniak. Kalo diartikan secara menyeluruh apaan ya??? ^^

Pokoknya saaaya mau berterimakasih yang sebesar-besarnya pada Echa,,"Makasih lah cha...hehe" . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar